loading...

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Naas, empat pengendara motor roda dua yang melintas di Jalan Umum Papar -  Pare Desa Mejono Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri mengalami kecelakaan beruntun,  akibatnya satu pengendara diantaranya yang masih pelajar tewas, dua dilarikan ke Rumah Sakit dan satu lagi masih dalam pencarian. Selasa (13/2/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Kediri IPTU Roni menjelaskan, kecelakan itu terjadi disebabkan minimnya lampu penerangan jalan dilokasi kejadian,  sehingga terjadilah laka lantas.

Kejadian itu bermula sekira pukul 18:00 WIB ,saat kendaraan jenis CBR dengan Nopol AG 3380 CA  yang dikendarai oleh Dimas Aji (16)  seorang pelajar warga Desa Kayen Lor Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri melintas dari arah timur menuju kearah barat dengan kecepatan kencang.

Dari arah bersamaan ada pengendara roda dua didepannya yang sedang menarik gerobak bermuatan tebon (pohon jagung) tanpa disertai lampu belakang kendaraan, sehingga pengendara CBR hilang kendali langsung menabrak dan oleng ke kanan menghantam kendaraan roda dua Honda Beat AG 3896 KAD yang dikemudikan oleh Mohamad Rendi Bani Basir (23) warga Desa Dawuhan Kidul Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, sehingga kendaraan roda dua jenis GL Nopol AG 6155GK yang ada dibelakangnya yang dikemudikan oleh Adi Suharjo (18) seorang pelajar langsung menghantam didepannya dan terjadilah laka lantas "terang IPTU Roni kepada wartawan.

Lanjut ,dari kejadian laka lantas tersebut ,korban atas nama Dimas Aji Ramadhan meninggal di lokasi kejadian dengan luka bagian telinga keluar darah dan kaki kanan mengalami patah, kemudian korban atas nama Adi Suharjo (18) pelajar  mengalami luka robek pada bagian tangan kanan  dan pelipis lecet, kemudian korban atas nama Mohamad Rendi Bani Basir (23) mengalami luka patah tulang dibagian kaki kanan dan korban atas nama Karyono (40) tahun warga Trenggalek mengalami luka robek dibagian kaki kanan. Sedangkan satu korban yang belum diketahui identitasnya dengan mengendarai roda dua jenis Honda Supra Nopol AG 5768 WJ masih dalam pencarian, diduga korban saat kejadian terpental dan masuk kedalam sungai.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Unit Laka lantas Polres Kediri, dalam kejadian tersebut, tafsir kerugian material sekitar Rp 1.500.000 "Pungkasnya.  ( Harry)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar