loading...
PASURUAN -  Pukul 08.30 WIB Komandan Kodim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) beserta Perwira jajaran Kodim 0819 Pasuruan menyambut  kunjungan kerja  Kolonel Inf Ardiansyah dari Irjenad dalam rangka pengawasan dan evaluasi Koramil Model 083/Bdj dii Makoramil 0819/10 Bangil Desa Sidowayah Kecamatan Kec. Beji Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  rombongan dari Irdam V/Brw antara lain Letkol inf Supriyo,  Mayor Inf Sriyono,  Mayor Inf Abdul Hanan dan Mayor Cpl Tri Setyo dan dari Korem 083/Bdj antara lain  Letkol Inf Nanang, Mayor Inf Hendra dan  Mayor Arh Simorangkir. Adapun hadir dalam kegiatan + 50 orang adalah Letkol Inf Mulliadi, S.H. (Dandim 0819 Pasuruan), Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos (Kasdim 0819 Pasuruan), Mayor Inf  Rinanto (Pabung Kodim 0819 Pasuruan), Perwira jajaran Kodim 0819 Pasuruan dan anggota Koramil 0819/10 Bangil.

Rombongan Irjenad dipimpin Kolonel Inf Ardiansyah tersebut setelah beristirahat sejenak di ruang Danramil Bangil selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan sarana dan prasarana serta kelengkapan administrasi Koramil Model

Setelah selesai melaksanakan pemeriksaan sarana  dan prasarana serta kelengkapan administrasi Koramil Model  Kolonel Inf Ardiansyah memberikan pengarahan yang di ikuti seluruh Perwira jajaran Kodim 0819 Pasuruan dan anggota Koramil Bangil  yang intinya Koramil Model disiapkan untuk siapa saja, dari Bataliyon maupun Satuan lain untuk diadakan Pembekalan Teritorial sebagai anggota Komando Kewilayahan.

Sedangkan untuk anggota yang sudah mengikuti Pembekalan di Koramil Model, diharapkan mempunyai Sertifikat bahwa yang bersangkutan sudah mengikuti Pembekalan sebagai anggota Komando Kewilayahan. Dengan harapkan Koramil Model disiapkan sarana dan prasarana yang layak agar personil yang mengikuti Pembekalan bisa melaksanakan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Babinsa harus tahu anatomi daerah agar bisa mengetahui segala kegiatan yang terjadi di wilayah. Babinsa harus bisa di kenal oleh warganya dan sebaliknya Babinsa juga harus mengenal warganya dan segala kegiatan yang terjadi di wilayahnya." tegasnya.   (an)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar