-->

Kunjungi Tokoh Agama, Anggota Polsek Kunjang Sampaikan Pesan Kamtibmas


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Giat sambang dan silaturahmi pada tokoh agama terus dilakukan oleh anggota Polsek Kunjang Polres Kediri, agar dapat tercapai situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 .

Hari ini Rabu 28 Februari 2018 ,Wakapolsek IPDA Nurcholis bersama Kanit Intelkam AIPTU Supriyanto dan Bhabinktibmas AIPTU Arif Diana M berkunjung kebeberapa tokoh agama dan pondok pesantren  diantaranya, Gus Asyadullah Ponpes Darul Hillkmah Desa Wonorejo Kecamatan Kunjang dan KH Nuryahya merupakan Ta'mir Masjid Mujahidin Desa Kapi Kecamatan Kunjang.

Kapolsek Kunjang Polres Kediri, AKP Sulistyo Pujayanto SH melalui Kasi Humas AIPTU Asulkan mengatakan, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang membuat resah masyarakat akhir akhir ini terkait isu kekerasan dan hoax, kami terus melakukan upaya silaturahmi berkunjung kepada para tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Kunjang.

Selain itu kunjungan ini tak lain adalah juga dalam rangka upaya cipta kondisi wilayah sehubungan dengan perkembangan situasi menjelang Pilkada Jatim 2018.


Wakapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas agar para tokoh agama turut serta mendukung Polri dalam upaya memelihara agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 nanti.

Jika terjadi adanya gangguan kamtibmas ditempat ibadah dan tempat tinggal para tokoh agama, maka sesegera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib maupun kantor polisi terdekat.

Lanjut " Polri selaku aparat negara dibidang keamanan akan maksimal dalam memberikan dan menjamin rasa aman kepada masyarakat, termasuk tokoh agama yang akhir akhir ini menjadi korban kekerasan oleh pihak tertentu dan akan tetap mengusut perkara tersebut sampai tuntas "Pungkasnya.

(Harry)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama