Loading...

Melalui Jalan Sehat, BNN Kabupaten Kediri Kampanyekan Stop Narkoba

Loading...
KEDIRI - Dalam rangka menekan angka terjadinya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang ada diwilayah Kabupaten Kediri dan sekitarnya ,BNN Kabupaten Kediri, Minggu (11/2/2018) menggelar kegiatan Jalan Sehat Stop Narkoba yang diikuti oleh ribuan warga masyarakat Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur dilapangan Wonorejo.

Jalan sehat Stop Narkoba ini dibuka dan diberangkatkan langsung oleh Ka BNN Kabupaten Kediri  AKBP Lilik Dewi Indarwati Amk, SH MM . Masyarakat yang memadati acara tersebut terlihat antusias dan mendukung untuk Stop terhadap Narkoba.

Dalam Kampanyenya Ka BNN Kabupaten Kediri Lilik Dewi Indarwati mengajak masyarakat untuk peduli dengan kesehatan dan menjauhi Narkoba, Untuk orang tua harus waspada dan lebih memperhatikan kepada anak anaknya ,karena Narkoba saat ini menyasar kepada kalangan para remaja dan pelajar, untuk itu mari kita semua bersama sama perangi Narkoba" Tutur Lilik Dewi Indarwati.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 06:00 WIB hingga selesai mendapat respon positif dari semua masyarakat maupun peserta, hal ini dikatakan oleh salah satu warga yang mengikuti acara Jalan Sehat tersebut, Ia mengatakan kami sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan BNN Kabupaten Kediri, menurutnya ini sangat membantu untuk kami warga masyarakat akan pengetahuan tentang bahaya Narkoba. sebab dengan pengetahuan ini kami bisa lebih waspada terhadap lingkungan agar anak anak kami bisa terhindar dari pengaruh dan penyalahgunaan bahaya Narkoba " ucapnya kepada wartawan.



( h)
Posting Komentar