loading...
JEMBER - Keberhasilan Yon-Armed 8/105 sebagai salah satu Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) terbaik di ajang Ton Tangkas beberapa waktu lalu, ternyata berhasil memikat perhatian Mayjen TNI Arif Rahman.

Usai mengunjungi Kodim 0824/Jember dan bertemu dengan Forkopimda, tokoh Ulama, hingga masyarakat sekitar, Pangdam tertuju untuk mengunjungi Yon-Armed 8/105 Tarik yang berada di Jalan Letjend Suprapto, Kabupaten Jember. Kamis, 15 Pebruari 2018.

Dirinya mengungkapkan, sebagai Satbanpur terbaik di ajang Ton Tangkas tahun lalu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang harus dijadikan pedoman oleh seluruh prajurit Yon-Armed.

“Ke depan, akan ada lomba Ton Tangkas, tembak dan olahraga umum lainnya,” jelas Pangdam dihadapan prajurit Yon Armed.

Selain itu, ujar Pangdam, sehubungan dengan hal tersebut, dirinya menghimbau seluruh prajurit Yon Armed untuk terus meningkatkan latihan dalam menghadapi event-event yang akan datang.“keberhasilan tahun lalu, merupakan modal awal bagi kalian,” tegasnya.

Tak lupa, dalam kunjungannya tersebut, dirinya juga menghimbau seluruh Persit untuk lebih bijak dalam berkomunikasi, maupun bermedia sosial (Medsos). “Gunakan Medsos untuk hal-hal yang positif,” pintanya.

Usai memberikan pengarahan ke seluruh prajurit, maupun Persit di Satuan tersebut, Pangdam juga menyempatkan diri untuk meninjau beberapa sarana dan prasana yang berada di Mako Yon-Armed 8/105 Tarik.  (masjon)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar