loading...

Pacu Siswa Gemar Baca Melalui Simokos, DapatkanApresiasi Yang Tinggi Dari Pihak Sekolah

....

LAMONGAN -  Sebanyak 75 siswa SDN Bulubrangsi Kec Laren, sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Simokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial) yang diselenggarakan oleh anggota Koramil 0812/19Laren, Jumat (09/02/18).

Dalam acara Simokos ini” yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 0812/19 Laren dengan didampingi oleh beberapa anggota. Saat ditemui disela-sela kegiatan, menjelaskan bahwa Simokos merupakan sarana interaksi motor komunikasi sosial bagi para siswa atau pelajar di usia dini.

Disamping itu, kehadiran SI-Mokos juga akan mengenalkan materi kedisiplinan dan memotivasi siswa-siswi untuk gemar membaca. “Ini semua dilakukan untuk menunjang pembentukan karakter bagi para siswa,” tuturnya.


Karna melalui Si-Mokos yang di dampingi babinsa koramil 0812/19 Laren, diharapkan dapat membantu memberikan pemahaman kepada para siswa tentang wawasan kebangsaan yang meliputi nilai-nilai bela negara dan empat konsensus dasar berbangsa dan bernegara atau empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. (Har)
...

Artikel Terkait

Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.