MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto selama tiga hari di wilayah Malang sejak tanggal 22 hingga 24 kemarin sudah berjalan lancar dan aman. Ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak dalam untuk kesuksesan agenda kunjungan kerja tersebut.

Melepas lelah dan penat selama mendampingi dan menyiapkan segala kebutuhan tugas-tugas Panglima TNI tersebut pagi tadi 25/2/18. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, bersama Danrem 083/BDJ, melakukan refreshing dengan acara bersepeda. Kegiatan yang bertepatan dengan hari libur ini juga diikuti oleh warga masyarakat dan komunitas penggemar olah raga bersepeda di Malang.


Start di rumah panglima yang berada dijalan tugu Kota Malang menempuh jarak sekitar 45 kilometer dan finish di Hotel Golden Tulip, Kota Batu.

Kesejukan udara pagi dan lengangnya jalanan kota bunga ini memberikan kesegaran tersendiri untuk bersepeda. Lalu lintas yang biasanya sangat padat ketika hari libur terlihat masih longgar karena waktu pemberangkatan pukul 05.30 wib.

Rute yang dilalui memang sedikit menanjak menjelang titik finish namun tidak mengurangi keceriaan para pesepeda ini. Suguhan panorama alami dan landscape seperti mengalihkan rasa lelah selama mengayuh pedal sepeda mereka. Teriakan dan canda tawa tidak pernah terlewatkan selama dalam perjalanan ini.

Hamparan pemukiman dan lahan perkebunan serta gagahnya Gunung Arjuna yang tampak dari atas ketinggian menjadi spot foto yang menarik untuk diabadikan. Beberapa titik dengan latar belakang keindahan alam menjadi daya tarik untuk sekedar berfoto ria sembari bercengkerama.

Sesampainya di lokasi finish para peserta diajak makan bersama sambil menikmati lagu-lagu dari suara penyanyi dengan iringan electone. Meskipun sudah berada di finish namun keceriaan tidak surut begitu saja. Secara bergantian peserta menjadi artis dadakan dengan menyumbangkan lagu dan tidak ketinggalan pula penampilan dari Pangdam Brawijaya, beserta Danrem.

Joget bareng seperti menambah keceriaan suasana tatkala Mayjen TNI Arif Rahman berjoget bersama semua peserta gowes mengikuti irama lagu dari salah satu peserta.  Penulis: jon, edit/publish: tatag

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.