PASURUAN -  Pukul.08.30 wib Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) bersama Danramil 0819/25 Gadingrejo (Kapten Inf Yudi Santriyo) dan Danramil Kota Pasuruan (Kapten Inf Khairudin Latib) beserta anggotanya  melaksanakan Donor Darah di Ruang Rapat Untung Suropati Jl. Pahlawan No. 28 Pasuruan dalam rangka Hari Jadi Kota Pasuruan.
Aksi sosial donor darah tersebut disambut antusias warga, hal tersebut terlihat dengan banyaknya warga masyarakat dari Kelurahan-kelurahan se-wilayah Kota Pasuruan yang datang mendaftar dan mendonorkan darahnya, tidak terkecuali sebagian anggota Koramil Gadingrejo.

Hal tersebut menunjukkan kalau warga Kota Pasuruan sudah lebih peduli terhadap sesama dan kesehatan pribadi. Selain itu, tujuan dari bakti sosial tersebut untuk mengajak warga membiasakan donor darah guna membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kota Pasuruan..



Sementara, Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.)  saat dikonfirmasi menyampaikan, keikutsertaan Kodim 0819 Pasuruan dalam rangka Hari Jadi Kota Pasuruan, selain itu kegiatan tersebut  merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih terhadap sesama yang membutuhkan serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. (ba)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800