loading...
KEDIRI - Ribuan bikers dari kediri maupun luar Kediri berkumpul di lapangan Gajah Mada dalam rangka Anniversary Kediri Owner Scoopy dan acara ini juga dihadiri Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren Kompol Nursyiana, Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi serta Ketua Owner Scoopy Kediri Max Brian, minggu (18/02/2018)

“Saya mohon pengertiannya kepada rekan-rekan bikers, gunakan ikuti peraturan yang berlaku di jalan. Jangan ugal-ugalan, karena selain beresiko pada keselamatan diri sendiri, juga beresiko pada orang lain. Gunakan kelengkapan sebagaimana mestinya. Helm ada, spion ada, knalpot standard, surat-surat kendaraan juga ada. Patuhi setiap rambu-rambu lalu lintas.” Ujar Kapten Arm Nur Solikin pada sambutannya.

Sambungnya ,”Jauhi narkoba, karena narkoba merusak diri anda. Kalau anda coba-coba mendekati narkoba, saya yakin masa depan anda bakal suram, kasihan keluarga di rumah kalau anda terjerumus narkoba. Sudah banyak yang terlibat barang haram ini. Hasilnya, keluarga berantakan, kesehatan juga terganggu.”

Disamping pentas sejuta aksi dari para bikers, aksi yang tak kalah serunya juga dilakukan, yaitu bakti sosial dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan sembako kepada janda veteran. Tercatat sekitar ratusan anak yatim dan janda veteran mendapat bantuan sosial dari komunitas kendaraan bermotor ini

“Sebentar lagi pilkada, monggo yang belum terdaftar, silahkan mendaftarkan diri anda. Suara anda menentukan pemimpin 5 tahun kedepan. Kalau berbeda pilihan itu wajar, jangan saling membenci atau menghujat pilihan orang lain. Jadikan pilkada mendatang ini damai dan tentram. TNI dan Polri tetap netral dalam pilkada ini, kami solid untuk mewujudkan pilkada damai,” pungkas Kapten Arm Nur Solikin. (Pen/Ha)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar