loading...
TUBAN, TRIBUNUS.CO.ID  - Dalam rangka memperingati hari peduli sampah Nasional Tahun 2018, Kodim 0811 bersama Polres Tuban dan instansi lainnya serta masyarakat desa Gersikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban menggelar aksi Jumat bersih. Kali ini menyasar Masjid dan komplek pemakaman para ulama dan wali Syeh Maulana Ibrahim Asmoroqondi, yang berada di desa Gersikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Jumat (23/2/2018) pagi.

Berbagai elemen masyarakat sekitar desa Gersikharjo, dan dinas terkait ikut andil dalam kegiatan karya bakti jum’at bersih tersebut. Dengan adanya kegiatan karya bakti Jum’at Bersih yang diselenggarakan Kodim 0811 dan Polres Tuban di tempat-tempat ibadah dan makam para ulama serta Wali, diharapkan akan memupuk sinergitas antara TNI-Polri juga instansi lainnya, selain itu meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Astusias para peserta karya bakti jum’at bersih dalam membersihkan sarana dan prasana tempat ibadah serta makam para ulama dan Wali, karena seluruhnya berperan aktif dalam membersihkan sesuai tugas yang telah diberikan. Ada yang dibagian halaman Masjid, bagian dalam Masjid dan lokasi makam para ulama serta Wali ( Syeh Maulana Ibrahim Asmoroqondi ).

Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SEberharap, kegiatan Jum’at bersih dapat lebih meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri serta mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di desa Gersikharjo dan sekitarnya, terutama seluruh elemen masyarakat Tuban dan sekitarnya.

“Jumat bersih ini penting dilakukan, selain memperingati hari peduli sampah Nasional, juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan instansi lainnya serta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.  (jon)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar