-->

Personil Polsek Bebandem Polres Karangasem Patroli Wilayah Hukumnya


BALI, TRIBUNUS.CO.ID -  Tiada hari tanpa sambang, begitulah yang dilakukan oleh personil Polsek Bebandem Polres Karangasem Aiptu I Nengah Sudani yang mengemban tugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtimas ) ini.

Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif  Babinkamtibmas Desa Jungutan  Kecamatan Bebandem,Aiptu I Nengah Sudani  melakukan sambang di desa binaannya Banjar Dinas Abiyantihing Kaja Desa Jungutan Kecamatan Bebandem.

Seperti hari ini Selasa (27 /2 / 2018) pukul 09.30 Wita, Aiptu I Nengah Sudani melakukan sambang di Dusun Abiantihing Kaja.

Aiptu I Nengah Sudani memantau adanya Sangkepan Banjar Adat yang  dihadiri oleh  Perbekel Jungutan, Kelihan Adat Dusun Abiantihing, Prajuru dan Sinoman yang berjumlah 150 orang,

“ Sudah tugas kami demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maka kami selalu ada di tengah – tengah mereka,”kata Aiptu I Nengah Sudani.

Secara terpisah Perbekel Jungutan I Wayan Wastika saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kehadiranya untuk memantau setiap kegiatan di masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Bebandem AKP A A Ngurah Agung  SH. mengatakan pihaknya telah memerintahkan para Anggota Bhabin Polsek Bebandem yang berada di Desa binaannya agar selalu memonitor  warga di desanya masing-masing.

Selain itu menurut AKP A A Ngurah Agung  SH ,anggota Bhabinkamtibmas harus melakukan upaya kordinasi dengan Kadus/Kawil dan warganya supaya setiap perkembangan situasi yang ada di Desa dapat diketahui dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik. (ln94/hms)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama