Loading...

Petugas Kesehatan Polres Batu Berikan Pertolongan Suporter Arema Yang Mengalami Sakit.

Loading...

MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Salah satu suporter Aremania yang tergabung dalam rombongan Bus Nopol. AG-7716-UG mengalami sakit,  saat memasuki wilayah Purwantoro Wonogiri Jawa Tengah.Minggu (04/2/2018).

Suporter yang mengalami sakit adalah  ARIF WIJAYANTO, 30 tahun alamat Jalan Galunggung Karang Besuki Kota Malang. Saat itu kondisi korban tidak sadarkan diri serta kejang-kejang diduga serangan sakit Epilepsi.

Kesigapan IPDA Hendik,  Paur Dokkes Polres Batu yang tergabung dalam Satgas Kawal Suporter Aremania, telah memberikan pertolongan pertama kepada korban, yang selanjutnya merujuk korban ke Puskesmas Purwantoro Wonogiri Jateng untuk dilakukan penanganan medis dan observasi/pemulihan.

Tindakan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Puskesmas untuk perawatan lanjutan dan melakukan
koordinasi dengan Polsek Purwantoro, untuk keamanan korban Satgas Kawal menempatkan 2 anggot Polres Batu (Bripda Irman dan Bripda Enicson) serta melakukan koordinasi dengan Korlap Aremania Kota Malang untuk penjemputan dengan ambulans Arema setelah kegiatan pertandingan usai.

Kita ketahui bersama,  saat ini kesebelasan Arema Malang bertanding melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan perempat final Piala Presiden 2018 di stadion Manahan Solo,  Satgas Kawal Suporter yang terdiri dari Satuan Sabhara, Satuan Intelkam, Provos, Petugas Kesehatan dan Humas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi, Amd, yang mengawal mulai dari keberangkatan, selama pertandingan dan kepulangan suporter Aremania.



( khoiri)
Posting Komentar