loading...
KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Ribuan warga padati Lapangan Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri dalam rangka Jalan Sehat Stop Narkoba yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Kediri, Minggu (11/2/2018).

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 06:00 WIB pagi dengan dipimpin oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk ,SH, MM berjalan dengan lancar.

Jalan sehat ini secara terbuka diikuti oleh warga Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih dan sekitarnya dengan berjalan melalui rute rute wilayah Wonorejo dan berakhir di Lapangan Wonorejo Ngadiluwih.

Kegiatan ini dalam rangka untuk mengkampanyekan Stop Anti Narkoba untuk wujudkan Kabupaten Kediri bersih dari penyalahgunaan Narkoba"terang Ka BNN Kabupaten Kediri, Lilik Dewi Indarwati.

Ia menjelaskan bahwa untuk menekan terjadinya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba perlu digencarkan sosialisasi dan penyuluhan Narkoba di seluluh lapisan masyarakat khususnya generasi muda .

Seperti yang kami lakukan hari ini melalui kegiatan jalan sehat Stop Narkoba supaya masyarakat paham betapa pentingnya hidup sehat tanpa Narkoba."Jelasnya.

Jalan sehat ini disertai bagi bagi hadiah menarik kepada masyarakat maupun peserta yang dapat nilai terbaik ,dan olahraga senam bersama yang dipimpin langsung oleh BNN Kabupaten Kediri.



( Harry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar