-->

Satbinmas Polres Batu Gelar Pelatihan Binmas Guna Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas

MALANG BATU, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas memelihara Kamtibmas, melindung, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum.

Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas Polri) Polres Batu menyelenggarakan pelatihan bagi anggota Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Pemolisian Masyarakat (Polmas), pada Kamis, 14/02/2018 yang diselenggarakan di Hotel Golden Tulip Kota Batu.

Acara pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi, dalam sambutannya Kapolres Batu berpesan agar kegiatan pelatihan membawa kemajuan bagi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas, meningkatkan motivasi dan berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat Desa /Kelurahan binaan, serta menjadi mediator dalam penyelesaian masalah (problem solving)

Dalam pelatihan menghadirkan narasumber Juara 2 Bhabinkamtibmas Teladan Nasional Bripka Juhair, SH., Bhabinkamtibmas Desa Ngunut Polsek Dander Polres Bojonegoro.
Dalam ilmu komunikasi dihadirkan narasumber Dyan Rahmiawati,  S.Sos,  M.Si,  Lecture Reseacher pada Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya Malang.    (khoiri)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama