loading...

[13:40, 3/2/2018] Hariono: PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Fajar belum begitu menampakkan sinarnya, namun Wisata Kebun Raya Purwodadi sudah di penuhi anggota TNI-POLRI, menggunakan seragam olahraga masing-masing kesatuannya.

Ternyata pagi ini, Sabtu (3/2) ada kegiatan olahraga bersama antara Kodim 0819 Pasuruan dan Polres Pasuruan, dimana dihadiri pejabat utama masing-masing dua kesatuan Pilar Kamtibmas di wilayah Pasuruan.

Tampak dari Kodim 0819 Pasuruan dihadiri Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Muliadi, S.H., Kasdim 0819 Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos, Pa Bintal, Kapten Kav Suyana, Danramil Purwodadi Kapten Arhanut Joni Effendi, beserta Danramil jajaran, perwira staf dan anggota baik Kodim 0819 Pasuruan dan Yonkav 8/2 Kostrad, Sedangkan dari Polres Pasuruan yakni Kapolres Pasuruan AKBP H. Raydian Kokrosono, S.I.K., Waka Polres Kompol Herlina, S.I.K, M.H., Para Kabag Polres Pasuruan, Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H., Kapolsek jajaran, Perwira staf dan Anggota Polres Pasuruan.

Dalam sambutannya Kedua Punggawa Penjaga Pilar Kamtibmas Kabupaten Pasuruan yakni Dandim dan Kapolres Pasuruan menyampaikan Rasa Syukur terselenggaranya olahraga bersama TNI-POLRI, sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI demi kedaulatan NKRI khususnya Wilayah Pasuruan.

Serta hal ini menjadi momentum tauladan yang baik bagi masyarakat Pasuruan bahwa TNI-POLRI siap menjaga keutuhan NKRI, Netral dan tidak berpolitik praktis demi suksesnya Pilkada tahun 2018, serta siap memelihara Harkamtibmas di wilayah

Dalam olahraga bersama TNI POLRI kali ini dengan berjalan santai bersama di dalam pesona hutan pinus Kebun Raya Purwodadi hingga di lanjutkan dengan game bersama, dari game ini di tunjukkan kekompakan dan kesinergitasan TNI POLRI saat bermain Bola Keselamatan. terlihat kekompakan TNI POLRI berjajar bersama dengan membawa pipa berusaha menyelamatkan bola yang menggeliat di pipa hingga sampai ke tempat ketujuan bola keselamatan.

Kodim 0819 dan Polres Pasuruan, dengan membawa jargon slogan masing-masing, Bersama Rakyat TNI kuat dan Bersama Polri Peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas, maka 2 pilar ini selalu siap Hamyaken Musuh (Mengenyahkan Musuh Negara Dan Masyarakat), tidak lupa diucapkan terima kasih kepada pihak Kebunraya Purwodadi yang telah memberikan tempat hingga terselenggaranya olahraga bersama TNI POLRI ini berjalan dengan lancar.



( hosiin)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar