loading...
SURABAYA -  Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli melakukan rotasi terhadap beberapa Perwira di wilayah Korem.

Selain jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep, juga terdapat kursi jabatan Dandim Surabaya Selatan yang akan diduduki oleh Perwira baru dan beberapa jabatan lainnya di wilayah teritorial Korem Bhaskara Jaya.

Kolonel Zulkifli menyebut, rotasi jabatan di matra TNI-AD merupakan suatu hal yang wajar, dan sering dilakukan oleh masing-masing Satuan.

“Itu merupakan bagian dari tuntutan dalam suatu organisasi, dalam mewujudkan Satuan yang professional, handal dan berinovasi,” ungkap Danrem Bhaskara Jaya ini ketika memimpin berlangsungnya serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di aula Makorem, Kamis, 15 Pebruari 2018.

Dirinya mengungkapkan, dalam sertijab tersebut, posisi Letkol Inf Budi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0827/Sumenep, akan digantikan oleh Letkol Inf Ato Sudiatna.

Selain itu, lanjut Danrem, Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0832/Surabaya Selatan, akan digantikan oleh Letkol Inf Alfian, S. IP.

“Bagi para pejabat baru, saya harap bisa melanjutkan tugas, pokok dan fungsi pejabat yang lama dalam rangka membantuk mensukseskan tugas, pokok dan fungsi Korem,” imbuhnya.   (masbro)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar