loading...
KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Wakapolsek Pare IPTU irfan SH bersama anggota Babhinkamtibmas Brigadir Furkonudin menghadiri acara Sosialisisasi dan Penyuluhan Narkoba yang digelar oleh Komunitas Pemuda Kita Mulyorejo (PKM) di Balai Kantor Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri .Sabtu (10/2/2018).

Acara yang berlangsung cukup sederhana ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Badas bapak Sumarlan, SH, M.Si bersama stafnya Sekcam M. Sahroni ,Kesos Ibu Lina, Babinsa Krecek Serda Syaifudin, Kepala Desa Krecek bapak Krisbanu  bersama perangkatnya, BPD Desa Krecek bapak Choirul Huda dan bapak Isnam, Kasun se Desa Krecek ,Perwakilan Karang Taruna /Komunitas se Desa Krecek dan peserta dari perwakilan lembaga pendidikan yang ada di Desa Krecek. hadir juga dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Drs H Masykur Lukman SH, M. Si yang turut hadir sebagai tausyah.

Kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah terjadinya peredaran penyalahgunaan Narkoba bagi para pemuda, remaja, karang taruna, komunitas khususnya yang ada di wilayah Desa Krecek yang diikuti sebanyak 100 peserta.

Dalam sambutannya Wakapolsek Pare IPTU Irfan SH menyampaikan harapan agar para adek adek semua bisa mengikuti acara ini sampai selesai, karena kita akan belajar bersama sama untuk mengenal dampak dari pengaruh penyalahgunaan bahaya Narkoba. Karena kalau kita tidak paham dengan Narkoba bisa jadi kita dapat terjerumus didalamnya.

Sebab Narkoba selain dapat merusak kesehatan dan masa depan menjadi suram ,juga terancam hukuman pidana, polisi tidak akan segan segan menindak para pelakunya dan pengedarnya, untuk itu acara yang sangat luar biasa ini kita ikuti bersama sama supaya dapat teehindar dari pengaruh penyalahgunaan bahaya narkoba " Pungkasnya.


( Harry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar