loading...
TULUNGAGUNG- Mushola yang merupakan tempat ibadah bagi umat muslim. Begitu pentingnya keberadaan mushola yang membuat warga masyarakat Desa Blimbing dengan kesadarannya melakukan gotong royong pembangunan mushola Al - Ihsan yang berlokasi di Rt 01 Rw 02 Ds. Blimbing Kecamatan Rejotangan. Dalam kegiatan tidak hanya warga masyarakat, tetapi Sertu Mahmudi yang merupakan Babinsa Ds. Blimbing anggota Koramil 0807/06 Rejotangan juga turut membantu dalam pembangunan mushola tersebut. Rabu(21/02/18).

Kegiatan gotong royong sebagai bentuk ikut memiliki dan menciptakan karakter jamaah yang kompak. Mereka bahu membahu saling bekerja sama dalam menyelesaikan pembangunan mushola. Ada yang mengaduk pasir dan semen dan ada pula yang menyiapkan batu bata. Kebersamaan semakin terlihat mana kala Babinsa dan warga masyarakat secara estafet memberikan bahan adukan untuk pengecoran.

Kegiatan gotong royong seperti ini harus terus di tumbuhkan kepada semua masyarakat, agar di kemudian hari hal seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan antar sesama masyarakat sehingga menuju masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera.

Diharapkan pembangunan mushola Al - Ihsan lebih cepat selesai sehingga nantinya bisa di gunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi umat muslim khususnya warga desa Blimbing.(Md 0807)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar