LAMONGAN - Dalam rangka menciptakan kenyamanan umat Kristiani atau nasrani melaksanakan kebaktian TNI Polri berikan rasa aman yang bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Balun Kec. Turi Kab. Lamongan dalam jalanya kebaktian wafatnya Isa Al Masih dalam rangka Peringatan Paskah 2018, dipimpin Pdt. Emiritus Sri Moyo (Pendeta GKJW dari Sidoarjo) yang dihadiri sekitar 200 orang. Jumat 30/03/18

Hadir dalam kegiatan ini”Kapten Arh Didik Sulistiono (Danramil 0812/03 Turi). ‎Kapten Inf Ali Mahmud, SH (Pasi Intel Dim 0812 Lamongan). ‎H. Kusyairi (Kades Balun Kec. Turi),‎Pdt. Emiritus Sri Moyo (Pendeta GKJW dari Sidoarjo),Pdt. Sujatmiko (Pendeta GKJW Lamongan). ‎Jamaat GKJW Desa Balun dan sekitarnya.

Keterlibatan Babinsa dalam memberikan rasa aman kepada umat Kristen yang sedang melaksanakan Ibadah di Desa balun Kec Turi Kab Lamongan yang berada diwilayah Koramil 0812/03 Turi dalam melaksanakan tugasnya selalu berkordinasi dengan pihak terkait serta semua Instansi dan elemen masyarakat.

"Untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan keakraban, maka sangat perlu tugas Babinsa dalam melaksanakan pengamanan Peringatan ibadah Paskah 2018 Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Balun Kec. Turi Kab. Lamongan," ungkapnya.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800