loading...

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Aula Balai Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri telah diadakan pembinaan dan pencegahan bahaya narkoba bagi pelajar yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri dengan narasumber dari BNN Kabupaten Kediri. Senin (5/3/2018).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 200 peserta diantaranya siswa dan 50 peserta dari perwakilan guru BK seluruh sekolah se Kabupaten Kediri .

Sebagai narasumber, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho, ST. M. Kom menjelaskan satu persatu jenis narkoba dengan berbagai macam bentuknya. Saat ini kondisi Indonesia sangat memprihatinkan karena baru saja pemerintah telah mengamankan Narkotika jenis Sabu dengan berat yang cukup menggelengkan kepala.

Sebagai generasi bangsa, kita wajib memerangi Narkoba, karena kalau ini dibiarkan maka generasi ini akan hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab "tutur Agung saat menjelaskan kepada peserta.

Diacara yang luar biasa ini mari kita rapatkan barisan dan kekuatan untuk mencegah narkoba,kami berharap kepada seluruh yang hadir agar bersama sama menjadi benteng untuk diri sendiri baik keluarga dan lingkungan dari pengaruh penyalahgunaan narkoba " Imbuhnya    (harry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar