loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri hadiri acara pertemuan pembinaan PHBS ( Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) ditatanan Institusi Perkantoran yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri di Ruang Kilisuci  Pemkab Kediri. Rabu (28/2/2018).

Pertemuan ini dalam rangka pembinaan untuk menggalakan perilaku hidup bersih dan sehat dilingkungan perkantoran.
Sebagai narasumber diacara tersebut, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho menyampaikan sosialisasi bahaya Narkoba, agar para petugas dari SKPD ditatanan perkantoran bisa hidup bersih tanpa narkoba ,karna narkoba tidak hanya menyasar dikalangan remaja maupun anak anak, bahkan pelaku kejahatan juga dari kalangan orang dewasa.

Selain narkoba, juga mensosialisasikan bahaya rokok yang merupakan dapat menggangu kesehatan, meskipun tidak ada larangan Pemerintah bagi pecandu rokok ,namun dampaknya juga merugikan bagi kesehatan, banyak yang meninggal akibat terlalu banyak menghisab rokok.alangkah baiknya dapat mengurangi rokok ataupun meninggalkanya, kalau bisa para pegawai ditatanan institusi perkantoran turut mendukung program ini agar kita semua bisa hidup bersih dari narkoba dan juga rokok.

( Harry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar