BNNP Jatim Berikan Apresiasi Pada Kinerja BNN Kabupaten Kediri - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

23 Maret 2018

BNNP Jatim Berikan Apresiasi Pada Kinerja BNN Kabupaten Kediri


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kepala BNNP Jawa Timur kunjungan kerja ke BNN Kabupaten Kediri dengan tujuan  memotret langsung gambaran situasi, kondisi, kinerja serta mengevaluasi apa saja yang telah dilakukan oleh BNN Kabupaten Kediri sebagai salah satu tonggak pemerintah dalam upaya memerangi kejahatan narkoba yang ada diwilayah Kabupaten Kediri. Kamis (22/3/2018)

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk, SH, MM, memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Kediri dalam upaya P4GN ( Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ). Berbagai terobosan serta strategi diperjelaskannya untuk semaksimal mungkin merangkul berbagai lapisan masyarakat untuk  ikut dalam kegiatan P4GN.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Budi Santoso, sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Kediri. “Minimnya personil dan dengan keterbatasan sarana prasarana tidak menghalangi kinerja BNN Kabupaten Kediri, bahkan apa yang telah dilaksanakan sudah sangat bagus dan perlu dipertahankan”, ungkap Bambang.

Sebelum tiba di kantor BNN Kabupaten Kediri, Kepala BNNP Jatim juga menyempatkan meninjau lahan hibah tanah yang akan diperuntukkan pembangunan Gedung Kantor BNN Kabupaten Kediri. Beliau berharap BNN kabupaten Kediri segera mempunyai kantor yang lebih representatif.
Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.
(harry)


Posting Komentar