Ciptakan Suasana Damai Pilkada Serentak Tahun 2018 Kodim 0819 Pasuruan Gelar Fun Bike - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

25 Maret 2018

Ciptakan Suasana Damai Pilkada Serentak Tahun 2018 Kodim 0819 Pasuruan Gelar Fun Bike

.


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Minggu (25/03) Empat Ribu peserta Fun Bike  yang  sepeda semangat mengikuti kegiatan “Gowes Fun Bike yang digelar Kodim 0819 Pasuruan dalam rangka menciptakan suasana Pilkada serentak tahun 2018 di Kab/Kota Pasuruan yang aman dan damai.

Fun Bike tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB,  hadir pada acara tersebut Walikota Pasuruan (Drs Setyono MSI), Dandim 0819 Pasuruan (diwakili Kasdim 0819 Mayor Inf. Subagya Pajuarno, S.Sos), Kapolres Pasuruan Kota (AKBP rizal M S.Ik), Kapolres Pasuruan (AKBP Raydian Kokrosono S.IK.),  Sekda Kota Pasuruan (Bpk. Bahrul Ulum) dan seluruh Danramil dan Pasi Kodim 0819 Pasuruan serta Kapolsek Bugul Kidul.

Kegiatan tersebut  dilepas oleh Walikota Pasuruan  Drs Setyono MSI melalui bendera start. usai mengibarkan bendera start, langsung ikut Fum.Bike.  Kemudian diikuti sejumlah pejabat lainnya yang hadir saat itu. Sedangkan setelah melepas Fun Bike pejabat yang hadir mengikuti kegiatan fun bike dengan menggunakan sepeda berbaur bersama peserta lainnya. Sehingga kegiatan tersebut berlangsung semarak dan meriah.


Untuk Fun Bike Start Makodim 0819 Pasuruan, Jl. Juanda,  Jl.KH. Hasyim Asyari,  Jl. Pahlawan, Jl. Slagah, Jl.Hayam Muruk,  Jl. Gajahmada,  Jl. Hasanudin, Jl. Belitung dan Finish di Makodim 0819 Pasuruan.

Semua peserta memperoleh kupon undian secara gratis yang dibagikan sebelum kegiatan berlangsung. Sejumlah hadiah yang disediakan antara lain 2 unit sepeda motor jenis Yamaha Vino dan Beat dan sejumlah peralatan elektronik. Kegiatan fun bike tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menciptakan suasana Pilkada serentak tahun 2018 di Kab/Kota Pasuruan yang aman dan damai. (ANTO)
Posting Komentar