Dari Blog Zombie Kita Bisa Membuat Blog Dummy - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

10 Maret 2018

Dari Blog Zombie Kita Bisa Membuat Blog Dummy


.

Pengertian dan manfaat blog dummy Blog Dummy adalah blog yang sengaja kita buat untuk mendukung blog utama, peran blog dummy adalah mendongkrak SEO untuk blog utama dengan cara menautkan link pada sebuah artikel, atau link home page yang menuju pada halaman blog utama. Selain bagus untuk SEO, blog dummy juga berperan meningkatkan SERP (Search Engine Results Page) pada sebuah artikel di halaman mesin pencari (searsh engine).

Halaman atau artikel seolah di rekomendasikan oleh blog lain (blog dummy),dengan menempatkan sebuah link pada artikel blog dummy, artikel bisa di buat menyerupai artikel utama, anda bisa juga menempatkan link secara langsung atau membuat link di bawah artikel, sebagai contoh menulis link sumber artikel yang menuju pada artikel di blog utama.


Baca Juga



Apakah kualitas blog dummy harus OK?

Menurut pakar SEO, semakin bagus kualitas blog dummy maka akan semakin bagus pula hasilnya dan juga tidak terkesan asal asalan, jika kualiatas blog dummy bagus, berarti artikel yang di rekomendasikan (di tautkan link) dari blog dummy akan cepat di respon oleh robot google.
Dan kalau link itu cepat di respon maka kekuatan SERP dari blog utama akan semakin bertambah. Ini juga termasuk dalam kategori menerapkan SEO OFF PAGE pada blog anda. Yaitu mendapatkan Backlink secara langsung.Anda bisa bereksperimen mengenai SERP di  https://serps.com/tools/rank_checker

Berada di posisi mana artikel anda? Apakah sudah masuk 10 besar halaman utama google? Atau masih jauh pada halaman penelusuran berikutnya?
Posting Komentar