loading...

KEDIRI ,TRIBUNUS.CO.ID – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri yang ke-1214 ditahun 2018, Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan upacara bendera yang berlangsung di halaman depan Pemkab Kediri dengan mengangkat tema "Saiyeg Mbangun Kediri Makmur " yang dipimpin langsung oleh inspektur upacara Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno. Minggu (25/03/2018).

Diharapkan dengan tema tersebut tetap terwujud kerukunan dan kekompakan dalam membangun masyarakat Kabupaten kediri yang guyup rukun, makmur dan sejahtera.

Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Kediri yang dimulai pagi 07:00 WIB dihadiri oleh beberapa elemen diantaranya Wakil Bupati Kediri, Drs H Masykuri MM, Polres Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri Ngasem,  Kodim 0809 Kediri, Perwakilan Brigif 16 Wirayudha Kediri, Perwakilan Yonif 521, Dirut BUMD, anggota TNI / Polri, dan seluruh jajaran pegawai n lingkungan Pemkab Kediri.

Bupati Kediri menyampaikan dalam amanatnya, Kabupaten Kediri dalam usianya yang bertambah satu tahun ini dan terhitung lebih dari 12 abad, Kabupaten Kediri sedikit demi sedikit secara bertahap terus melakukan pembangunan hingga berkembang seperti sekarang yang terlihat saat ini. Bupati juga berterimakasih kepada semua pihak baik pemerintah, swasta dan masyarakat atas kerjasama dan dukungannya dalam pembangunan untuk Kabupaten Kediri.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kediri mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan partisipasi semua jajaran Pemerintah Kabupaten Kediri, serta seluruh masyarakat Kabupaten Kediri dalam pembangunan yang telah dilaksanakan dan akan terus kita laksanakan bersama-sama,” ujar Bupati.

Bupati Kediri, juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersemangat kerja, kerja dan kerja, menyukseskan Nawacita Presiden Jokowi serta mengimplementasikan revolusi mental, kerja keras dan gotong royong dalam pembangunan, Saiyeg Mbangun Kediri Makmur.

“Dirgahayu Kabupaten Kediri. Mari bersama-sama mewujudkan Kabupaten Kediri yang lebih baik. Semoga semangat membangun Bhagawanta Bhari sebagai tonggak berdirinya Kabupaten Kediri yang kita warisi senantisasa kita teladani bersama,” pungkas Bupati.
(har)


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar