-->

Gowes Pagi Hari Pangdam Brawijaya Tempuh Jauh 58 Kilometer


SURABAYA, TRIBUNUS.CO.ID - Gowes yang biasa digelar oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, kali ini, berbeda dengan gowes sebelumnya.

Bagaimana tidak, berlangsungnya gowes yang dimulai pukul 05.13 WIB tersebut, Mayjen Arif memutuskan kebun durian  yang berlokasi di Desa Sukosari, Kabupaten Mojokerto, sebagai titik finish.

Dijelaskan Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam) V/Brawijaya, hampir seluruh Komandan Satuan (Dansat) di wilayah teritorial Kodam mengikuti berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Hampir semuanya ikut, termasuk diantaranya para Asisten Kasdam, dan beberapa Dansat dari beberapa Satuan,” ujar Letkol Dodiet ketika ditemui sebelum pemberangkatan peserta gowes di lapangan Makodam. Sabtu, 3 Maret 2018 pagi.


Selain itu, jelas mantan Dandim Surabaya Timur ini, nantinya, terdapat beberapa rute yang akan menjadi titik tempuh berlangsungnya gowes tersebut. Tak hanya rute melewati jalan raya. Namun, kata Letkol Dodiet, juga terdapat rute alternatif yang akan dilewati oleh para peserta gowes kali ini.

“Rutenya sudah dipersiapkan oleh para personel yang sebelumnya sudah melakukan peninjauan lokasi,” tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama