loading...

LAMONGAN - Bertempat di Cafe Barongan Samping Base Camp PMII Unisda Lamongan Jl. Airlangga Kec. Sukodadi Kab. Lamongan pada hari kamis,Dandim 0812 Lamongan beserta wakapolres lamongan dan Sekda Kab Lamonganmelaksanakan Silahturrahmi dan Haul Ke I Sahabat Choirul Mucdlor (Penggerak PMII Lamongan), dengan penanggung jawab Nuharto (Koordinator) dihadiri sekitar 100 orang. Jumat (16/03/18).

Hadir dalam kegiatan ini” Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812/Lamongan).‎Kompol Imara Utama, SH, SIK, MH (Wakapolres Lamongan).‎Dr. Yuhronur Effendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan).‎Bpk. Okta Rosadinata, SE (Waket Komisi B DPRD Lamongan).KH. Biin Abdus Salam (Ketua PCNU Lamongan).Gus Syahrul Munir (Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan).‎Prof. Eman Hermawan (Pengurus Besar IKA PMII Jakarta). AKP Slamet D. (Kapolsek Sukodadi).Pelda Sanusi (Batuud Ramil 0812/14 Sukodadi).‎Bpk. Mashur (Ketua Anshor PC Lamongan).‎Bpk. Zamroni (Kades Bakalan Pule Kec. Tikung).Bpk. Zuli Kasmawanto, S.IP, MIP (Kades Pucangkro Kec. Kalitengah).Pengurus dan Anggota PMII Lamongan.‎Pengurus dan Anggota Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Sukodadi Lamongan.Pengurus dan Anggota Gusdurian Lamongan.Pengurus dan anggota Jaringan Mahasiswa dan Masyarakat (JAMMAS) Lamongan.

Sony (Adik Almarhum Choirul Mucdlor) dalam sambutannya berterima kasih kepada Sahabat Choirul Mucdlor yang hadir, sekaligus permohonan maaf bila ada kesalahan yang telah diperbuat oleh Almarhum.Menceritakan tentang perjalanan Almarhum selama masih hidup yang selalu motivasi kepada adik-adiknya dalam berbagai bidang.

Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan), yang intinya” Puji syukur kehadlirat Allah SWT atas berkat rahmat Nya kita dapat berkumpul dalam acara ini, semoga Almarhum diberikan jalan yang terang dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta rekan-rekan PMII dapat meneruskan perjuangannya.Menceritakan saat pernah kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing di Malang,  pendidikan Akmil  hingga tragedi 98 di Jakarta.Memperkenalkan diri hingga berada di Lamongan dan menjabat menjadi Dandim 0812 Lamongan serta  mempersilahkan bagi PMII bila berkeinginan untuk bersiaturahmi dan bertukar pikiran di Rumdis Lamongan.


Tambahan dari Dandim” beliau juga menyampaikan tugas pokok Kodim 0812 Lamongan dan perkembangan situasi saat ini. Menyampaikan pesan dari Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk selalu menjaga SDA, karena hal ini perlu mendapat perhatian kita semua, karena tantangan kedepan sangat berat dan membutuhkan dukungan dari semua pihak.

Pancasila adalah sendi-sendi yang sudah kita miliki dari pendahulu kita, hendaknya kita amalkan sila-sila dalam Pancasila tersebut sebagai generasi muda dapatnya untuk meneruskan perjuangan dalam pengabdian kepada negara dan bangsa, meskipun profesi berbeda namun tujuan kita adalah sama yaitu demi keutuhan NKRI. Meyakini bila kita bekerja sama PMII dan seluruh instansi di Lamongan kita akan selalu rukun dan damai.Berpesan menjelang Pilkada ini, kami TNI/Polri adalah netral dapatnya PMII ikut serta dalam mensukseskan, meskipun nantinya beda pendapat, namun tetap kita ciptakan kehidupan yang damai” imbuhnya. (jon)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar