Jelang Pilkada Serentak, Babinsa Ngemplak Rejo Intensifkan Komsos - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

21 Maret 2018

Jelang Pilkada Serentak, Babinsa Ngemplak Rejo Intensifkan Komsos

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  -  Pukul 10.00 wib Babinsa Kelurahan Ngemplakrejo Koramil 0819/25 Gadingrejo Serda Suyono melaksanakan Komsos dengan  Sekertaris Desa Ngemplakrejo Achmad Yani di Kantor Kelurahan Ngemplakrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

"Sifat Komunikasi Sosial. Komunikasi Sosial sebagai salah satu metoda Binter memiliki sifat-sifat sebagai berikut : Artinya bahwa Komunikasi Sosial TNI AD bersifat mengajak komponen bangsa lainnya agar memiliki kesadaran bernegara dan bela negara dalam rangka meningkatkan ketahanan wilayah." ujar Danramil Gadingrejo


'Bahwa komunikasi sosial diselenggarakan secara sederhana dengan menggunakan kata-kata yang jelas dan mudah dimengerti, baik dalam perencanaan, pengorganisasian dan pelaksanaannya sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai."

"Terus menerus. Artinya bahwa komunikasi sosial harus dilaksanakan secara berkesinambungan sepanjang masa. Terkoordinir dan terencana. Artinya bahwa pelaksanaan Komunikasi Sosial TNI AD perlu direncanakan terlebih dahulu dan dikoordinir dengan baik sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan." tegas Danramil Gadingrejo 0819/25 saat dihubungi media

"Kegiatan tersebut membahas tentang Pengamanan Pilkada Serentak jangan sampai di wilayah Pasuruan ada gejolak sehingga kondisi di wilayah kurang kondusif dan keamanan kurang terjamin." pungkasnya.  (jon)

Posting Komentar