-->

Jenazah Ibra, Bocah Hilang Di Sungai Gembong Telah Ditemukan



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID -  Bocah yang tenggelam di Sungai Gembong pada Minggu 25 Maret siang kemarin,  hari ini Senin 26/03  telah diketemukan. Petugas dari Tim sar BePeBeDe Kota Pasuruan dibantu keluarga, orangtua dan warga  Melakukan evakuasi jasad Ibra yang ditemukan di Sungai belakang pabrik Karton wilayah kelurahan Petamanan kota Pasuruan pagi  ini Senin pukul 08.00

Ibra 9 tahun anak dari pasangan suami istri Muslimin dan Sulis warga RT 03, RW 06, kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Sebagaimana diberitakan, Ibra 9 tahun, salah satu di antar 5 temannya yang berniat mengisi hari liburan sekolah yang hendak berenang bersama teman-temannya.

Korban di nyatakan hilang pada pukul 12.00 wib siang). Ibra  hanyut saat berenang di sungai gembong yang di perkirakan air pasang hingga 2,5 meter, Tim relawan BPBD, SAR, dan TAGANA bersama warga sekitar berupaya melakukan pencarian

Kejadian hilangnya Ibra bersama kurang lebih 5 temannya bermula saat bermain gedebog (batang pohon pisang) yang di gunakan sebagai alat pelampung pada saat itu tersangkut carang (rerimbunan pohon bambu) dan  akhirnya terbalik, 1 diantara 5 anak akhirnya hanyut. Saat itulah dari beberapa anak satu di antaranya yaitu Ibra yang tidak terselamatkan.

Diberitakan kemarin pada pukul 13.00 wib, Aril salah satu teman Ibra yang ditemukan di bawah jembatan purut (belakang futsal aris budi) Babatan.  Mengetahui hal itu teman-teman Ibra panik dan meminta pertolongan kewarga sekitar sungai hingga sampai akhirnya datang BPBD bersama petugas  melakukan menyisir sepanjang sungai Gembong.

Terakhir Ibra diketahui memakai celana pendek warna kuning, dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 110 cm, rambut hitam cepak dan kulit sawo matang.

Setelah ditemukan jasad Ibra dibopong oleh orang tuanya menuju rumah duka, suasana histeris keluarga dan tetangga menyambut kedatangan Ibra. (eRHa)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama