loading...


 Seorang  Photographer berwarga negara Jerman  bernama Fenny telah membuat heboh nitizen dengan cerita dalam video  yang diunggahnya di internet beberapa waktu lalu.  Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik itu dikisahkan seekor Anjing gembala jerman ini dibuang oleh majikannya ketika  berumur 6 tahun.


Fenny sang Fotografi memberinya nama anjing gembala tadi, danny. Setelah 10 hari menjejakinya diketahuilah, ada seekor burung hantu yang selalu bersama Danni
dan selama 2 tahun lamanya,  sang photograper itu selalu memperhatikan nya dan akhir nya diketahui bahwa burung hantu ini, dulunya dipelihara bersamaan  waktu oleh sang pemilik anjing.

Setelah danny (anjing Gembala) dibuang hari itu juga burung hantu pergi meninggalkan rumah dan pergi ke sana ke mari mencari  di mana anjing dibuang itu berada. Burung hantu itu terus mencari dan mencari saudara yang juga teman baiknya itu.

Pencarian si burung hantu membuahkan hasil, mereka bertemu. ketika mereka bertemu kembali  kurang lebih 10 hari lamanya saling mencari, Mereka pun saling berpelukan bagaikan manusia yang  berpacaran 10 tahun tak pernah bertemu. sejak itu mereka pernah terpisahkan lagi.

Danny, nama anjing gembala itu mencari makan untuk si burung sisa nya baru di makan danni, mereka saling berbagi. danni sering menggantungkan batang kayu di mulut nya agar supaya si burung bisa menclok di batang kayu itu.  terkadang setengah harian ranting kayu berada di mulut nya namun danny tak merasa pegal atau pun merasa capek . Mereka selalu bersama baik mencari makan bersenda gurau,. sangat setia satu sama lain nya.

Tak pernah terpisahkan, sungguh situasi yang sangat mengharukan.  Danny selalu berusaha melindungi si burung dari serangan hewan lain, termasuk anjing-anjing yang ingin memangsa si burung hantu. Sungguh kisah cinta kasih dua makhluk yang berbeda alam, berbeda bahasa dan berbeda

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar