loading...



Blog Zombie artinya blog yang sudah lama tidak ada (dihapus/ di nonaktifkan/ di tiadakan) oleh Google. Blog Zombie boleh di katakan Blog Mati karena ketika seseorang membuka alamat Blog ini maka tidak akan bisa di akses.

Banyak alasan mengapa blog ini di hapus atau di non aktifkan oleh google, salah satunya adalah blog ini sudah lama tidak di akses lagi oleh pemiliknya, jadi rata rata blog zombie adalah blog yang sudah memiliki banyak usia.

Blog zombie bisa di cari dan di daftarkan kembali, sehingga setelah di daftarkan ulang,blog ini menjadi aktif lagi,tentu saja masih membawa aura blog ketika semasa blog ini masih aktif. Banyak para blogger yang memburu blog zombie dengan beberapa alasan seperti di bawah ini yang bisa di ambil keuntungan dan manfaat dari blog zombie.

Apa keuntungan dari blog zombie?
Jika di lihat dari segi umur,blog zombie bagus, karena mempunyai nilai Domain authority yang bagus, di bandingkan ketika kita membuat blog yang baru. Keuntungan atau keunggulan dari blog zombie di antaranya adalah :

1. Memiliki jumlah backlink yang banyak.
2. Memiliki Pagerange yang bagus, kalau sekarang tergantikan dengan nilai DA dan PA
jadi rata rata blog zombie memiliki nilai DA dan PA yang bagus.
3. Rata rata blog zombie sudah sangat familiar dengan mesin pencari (google, bing, yahoo)
4. Artikel akan lebih cepat terindek di mesin pencari.

Dan masih banyak lagi keuntungan dari penggunaan blog zombie ini, para blogger menggunakan blog zombie untuk di jadikan blog dummy, tujuan utamanya adalah untuk lebih mendongkrak popularitas blog utama.

Cara mencari blog zombie
Ini yang saya bilang harus memiliki kesabaran ekstra, sebab untuk mencari blog zombie bisa di katakan susah susah mudah (blog zombie yang berkualitas) untuk mencari blog zombie yang bagus,memerlukan waktu yang tidak sedikit, karena terdapat ribuan bahkan jutaan blog yang terdaftar, bagaimana cara yang mudah untuk mendapatkan blog zombie?



Cara manual

Untuk kegiatan berburu blog zombie ini bisa di lakukan secara manual, sebelumnya harap keluar terlebih dahulu dari akun blogger anda, agar IP anda tidak terdeteksi melakukan traffik yang tidak wajar dalam waktu yang singkat.
– Jika anda menggunakan browser firefox bisa instal terlebih dahulu add on LinkChecker pada browser.
– Selanjutnya anda tinggal menuliskan yang di bawah ini di pencarian google
site:blogger.com/profile KEYWORD Blogs I follow
site:blogger.com/profile KEYWORD Location: NEGARA
site:blogger.com/profile KEYWORD On Blogger since {RANDOM-Bulan} {RANDOM-Tahun}
site:blogger.com/profile {KEYWORD} Gender: {RANDOM-Gender}

Setelah memasukkan alamat di atas,buka satu halaman dari hasil pencarian, klik kanan pada gambar profil blogger nya, setelah itu klik “Check page links”, jika terlihat warna merah pada link yang di cek, berarti itu blog yang sudah mati. Periksa apakah blog itu bisa di daftarkan atau tidak.

sumber: berbagai sumber di google
.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar