-->

LP Kelas iii Pengkalan Balai Dikejutkan EB Tewas Tergantung


BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID -Jumat Pagi Lembaga pemasyarakatan (LP) Kelas III Pengkalan Balai Kabupaten Banyuasin Sum-Sel dikejut kan dengan temuan salasatu warga binaan yang tergantung di jeruji pentilasi kamar yang di tepatinya ruang sel-Isaolasi/strap No 1 LP Pengkalan Balai,(23/03)

Di ketahui warga binaan tersebut dengan kasus narkoba berinisial EB Laki laki usia 40 Warga kelurahan Tana Mas Tanah Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. untuk saat ini EB diduga tewas karna gantung diri di kamar yang di tepatinya.

Menurut keterangan dari dua orang sipir LP yang enggan di sebut kan namanya Korban di temukan sekitar pukul 06.30.WIB pagi dinihari dikamar Isolasi No 1 dalam keadaan tergantung di jeruji besi pentilasi udara.

Dari informasi yang di himpun, Kepala SPKT Iptu Sugeng SH dan piket SPK Ipda Tri Deswiyadi menjelaskan pada awak media, Setelah mendapatkan laporan kita beserta anggota Polres Banyuasin langsung mendatangi TKP di Lapas Banyuasin untuk dugaan sementara EB meninggal karna gantung diri di dalam Ruang Sel isaolasi/Strap No 1 Lapas Banyuasin." Kata dia.

Korban di ketahui pertama kali, oleh dua orang Saksi E,A dan R  pada saat serah terima tugas jaga lama dan baru." yaitu sipir Lapas Kelas III Kabupaten Banyusin. sekitar pukul 06.30.WIB. dikamar Isolasi No 1 dalam keadaan tergantung di jeruji besi pentilasi udara jelasnya.

Setelah di cek, ternyata korban sudah meninggal dunia tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban dan hanya dikemaluannya keluar cairan yang diduga seperma."Kita telah amankan 1 satu helai celana abu abu." Singkatnya.

Kasus ini masih terus di dalami jajaran Polres Banyuasin. Sejumlah saksi turut terus diperiksa. Selain itu, petugas juga telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait peristiwa tersebut.  (rn)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama