-->

Manfaatkan CFD di Kota Pare, BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri melaksanakan sosialisasi P4GN diacara Cafree Day yang berlangsung setiap hari Minggu di sepanjang jalan Tamrin hingga Lapangan Canda Birawa Pare Kabupaten Kediri. (25/3/2018).

Kegiatan CFD tersebut dimanfaatkan oleh tim 1 CFD BNN Kab Kediri untuk mengajak masyarakat agar lebih mengenal dampak buruk dari penyalahgunaan bahaya narkoba.Tim 1 CFD BNN yang dipimpin oleh Kasi P2M Agung Tri menjelaskan secara mudah agar dapat dipahami oleh kalangan masyarakat dari mulai anak anak, remaja maupun orang tua  ,dimana CFD tersebut diminati warga umum yang selalu ramai setiap minggunya.

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan penyalahgunaan narkoba dan dengan kegiatan kami, masyarakat semakin lebih mendalami akibat dari penyalahgunaan narkoba, serta lebih mengenal BNN Kabupaten Kediri akan program program yang mempunyai tugas dan fungsinya sebagai lembaga terdepan melawan kejahatan penyalahgunaan bahaya narkoba (harry)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama