-->

Paguyupan Kepala Desa Menggelar Doa Bersama Ribuan Warga

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Paguyuban Kepala Desa (PKD) Kabupaten Kediri, menggelar pengajian umum dan doa bersama dengan ribuan warga di halaman Kantor Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Jumat malam (23/3/2018) Acara pengajian tersebut PKD mengundang ulama ternama Gus Gendeng. 

 Doa bersama bertujuan agar Kabupaten Kediri lebih baik lagi itu PKD juga mengundang Forkopimda Kabupaten Kediri meliputi Bupati Kediri, Kapolres Kediri, Kapolres Kota Kediri, Dandim 0809 Kediri, Kejaksaan dan Pengadilan Kabupaten Kediri. 

 Tidak hanya itu, PKD juga mengundang Persatuan Perangkat Desa (PPDI) se Kabupaten Kediri. Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kabupaten Kediri Yohansyah Iwan Wahyudi menuturkan dalam sambutannya.  PKD merupakan suatu wadah atau organisasi yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan Kepala Desa se Kabupaten Kediri. PKD juga berperan aktif dalam Pembangunan Bangsa dari tingkat Desa. 

 "PKD tidak berafiliasi kepada Parpol, LSM, atau organisasi apapun. Anggota PKD murni dari Kepala Desa," jelas Yohansyah.  Diungkapkan Yohansyah, pihaknya membuka diri untuk bekerja sama dengan pihak manapun dalam rangka untuk bersama-sama membangun Kediri dan Bangsa Indonesia agar lebih baik. 

 "Tujuan doa bersama dan pengajian ini untuk memohon kepada Tuhan, semoga Indonesia pada umumnya dan Kediri pada khususnya aman, tenteram dalam berbagai macam situasi. Dan sekaligus menjalin keakraban dengan Forkopimda dan masyarakat," ungkap Yohansyah (har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama