Personel Jajaran Kodim Surabaya Utara ikuti Sosialisasi Perbankan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

27 Maret 2018

Personel Jajaran Kodim Surabaya Utara ikuti Sosialisasi Perbankan



SURABAYA - Guna peningkatan kesejahteraan anggota, Kodim 0830/Surabaya Utara Dipimpin Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan bekerja sama dengan BTPN (Bank Tabungan Pensiun Nasional) Bpk. Bayu Ristiyan Diananto, Bpk. Wahyu menggelar sosialisasi tentang mekanisme, prosedur dan juga sistim perbankan di BWS di Aula Kodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Surabaya. Selasa (27/3/18)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi bagi seluruh personel untuk mengembangan usaha-usaha dalam menghadapi masa purna bakti/pensiun.

Bank BWS memberikan kemudahan bagi nasabahnya yang membutuhkan dana dengan bunga bank yang sangat ringan sehingga kedepan pihak bank tidak ingin nasabahnya merasa sangat terbebani.

Kami akan senantiasa memperhatikan sisi kesejahteraan seluruh jajaran, sehingga diharapkan jajaran dapat lebih maju dan berkembang pada sisi ekonomi dimana kompetisi global saat ini semakin bersaing bukan hanya dengan pihak dalam negeri saja akan tetapi dengan pihak asing, maka dari itu Kodim 0830/Surabaya Utara bekerja sama dengan Bank BWS ini bermaksud memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk kesejahteraan anggota, tegas Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan. (An)
Posting Komentar