loading...

Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (08/04) Pukul 12.46 WIB Persit KCK Ranting 08 Koramil Lekok Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan kegiatan pertemuan Persit  sekaligus arisan di Kantor Koramil Lekok.

Danramil Kapten Inf Nurmahadi selaku Pembina Persit KCK Ranting 08 Koramil 07 Lekok kepada Ibu ibu Persit yang hadir pada acara pertemuan anggota/arisan mengucapkan terima kasih yang  sebesar besarnya  kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Koramil 07 Lekok  karena selama ini telah mendukung tugas Suami dengan sabar dan ikhlas.


Selaku pembina harian saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga Organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Ke depan tugas suami di Kodim 0819  Pasuruan semakin berat, oleh karena itu dukungan dan doa para istri sangat  diperlukan. "ujarnya.

Sementara itu Ketua Ranting 08 Koramil 07 Lekok Ny Nurmahadi  mengatakan era globalisasi sekarang ini bukan lagi isue tapi sebuah realita. Disadari atau tidak pasti akan berpengaruh terhadap tantangan yang dihadapi Organisasi manapun termasuk Persit oleh karena itu masalah SDM menjadi hal yang sangat dibutuhkan guna menghadapi perkembangan jaman saat ini.

Oleh karena itu untuk meningkatkan SDM anggotanya, Organisasi para isteri Prajurit telah  mendapatkan banyak bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang harus dimiliki sehingga diharapkan kedepan dapat mendukung mereka untuk menjalankan tugas utamanya sebagai Ibu Rumah Tangga dalam mendukung tugas suami sebagai Prajurit Kodim 0819 Pasuruan.

Lebih lanjut Ny Nurmahadi  mengharapkan agar kedepan Persit lebih kreatif dan inovatif dalam merumuskan program kegiatannya, sehingga dapat bermanfaat bagi Organisasi maupun masyarakat. Selama ini Persit juga memiliki aturan dan etika yang diterapkan, itu semua  dimaksud untuk  menjaga kehormatan Diri, Suami, Keluarga serta Satuan dimana saat ini Kita bertugas. An/Tag)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar