loading...
BANDUNG  - PT. Boss Image Nusantara Cigar, sebagai perusahan yang memproduksi cigar premium telah melakukan terobosan market ke wilayah Jawa Barat. Jum'at (30/3/18)


Bertepatan di Hotel De Paviljoen yang berada di tengah-tengah kota Bandung. PT. Boss Image Cigar melakukan penandatanganan kerjasama market. Selain di Hotel De Paviljoen untuk wilayah Bandung juga telah dilakukan kerjasama dengan hotel Best Western Bandung yang akan di tempatkan pada Excusive Lounge.

"Berawal dari pertemuan dengan pihak Corporate HIM Hotel di Jakarta dengan Direktur Operasional BIN Cigar Bapak Imam Wahid Wahyudi. Maka di tindaklanjuti realisasi di Kota Bandung", kata Direktur Operasional BIN Cigar Imam Wahid Wahyudi.

Agenda ini juga dikemas dalam acara musik yg di hadiri kalangan penyigar dan anak muda kota Bandung dengan nyigar bareng BIN Cigar.

Dengan iringan musik 3 DJ tampak para penyigar menikmatinya apalagi dalam suasana yang sangat nyaman dan sejuk, ungkapnya.

Sampai saat BIN cigar telah melakukan terobosan marketing ke berbagai wilayah di  Indonesia dan ekport ke Negara China, Jepang, Turki, Malaysia dan Cyprus, kedepan akan terus dipacu ke berbagai negara Itali dan Eropa Timur, Ujar Imam

BIN Cigar mempunyai visi dan misi untuk mengangkat produks lokal ke pentas dunia dan penyedia lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Pungkasnya. (Nang)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar