Waspadalah, Uang 15 Juta Ibu Ini Raib Saat Belanja Di Toko Pasific Pasuruan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

26 Maret 2018

Waspadalah, Uang 15 Juta Ibu Ini Raib Saat Belanja Di Toko Pasific Pasuruan


PASURUAN - Telah terjadi pencurian uang milik seorang pembeli di Toko Pasific jalan Niaga (Barat Alun-Alun) Kota Pasuruan pada hari Minggu 25/03. Pelaku pencurian uang yang berada di tas korban terekam CCTV Toko Pasific saat tengah menjalankan aksinya.

Dalam tayangan video CCTV nampak korban yang mengenakan jilbab warna kuning tengah melihat barang yang akan dibeli. Korban dalam video berdampingan dengan seorang ibu yang berjilbab warna pink. Keduanya berdempetan.

Saat keduanya melihat-lihat, dari arah belakang korban, datang seorang ibu paruh baya mengenakan baju dan jilbab warna hitam.

Masih dalam tayangan video, pelaku jilbab hitam langsung men yeruak dan memepet korban. Pelaku berpura-pura seakan sebagai pembeli juga.

Dalam menit ke .. pelaku mengambil uang didalam tas korban, dan langsung kabur meninggalkan korban yang tidak menyadari uang dalam tas telah raib digondol pelaku jilbab hitam.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh tim tribunus di lapangan menyebutkan bahwa ibu korban pencurian tersebut menjelaskan sedianya uang sebesar 15 juta yang digondol maling itu akan digunakan mengirim ke anaknya yang mondok di Jawa Tengah.  (RH)

Posting Komentar