loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN)  Kabupaten Kediri menghadiri undangan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD)  Pimpinan Anak Cabang Ansor Kecamatan Pare yang bertempat di kantor Ranting NU Desa Tretek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.Minggu (29/4/2018).

Pembekalan sosialisasi bahaya narkoba ini dalam rangka untuk mempersiapkan kaderisasi kepemudaan Ansor agar menjadi generasi pemimpin dan penerus perjuangan para tokoh ulama yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, tidak hanya itu peserta PKD juga diberikan penjelasan bagaimana mengenali ciri ciri dari pada pelaku kejahatan baik pengedar maupun pemakai, hal ini supaya peran santri bisa bersama sama mengawasi dan menekan peredaran narkoba yang kini semakin darurat.

Dalam hal ini Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Rusdi Danurwindo sebagai narasumber sosialisasi bahaya narkoba menjelaskan" Ketika kita nanti lepas atau usai mengikuti pelatihan ini, harapan kami peran pemuda ansor dapat membantu kami BNN untuk memerangi peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Kediri khususnya dan sekitarnya. Supaya generasi muda kedepan bisa menjadi generasi muda yang sehat, cerdas, dan kuat.selain pengarahan bahaya narkoba peserta pelatihan PKD Ansor juga diberikan ilmu hukum pidana terkait pasal pasal yang berhubungan dengan narkotika. Ujar Rusdi Danurwindo kepada Tribunus.co.id
.
Lebih lanjutnya, para peserta PKD juga diberi kesempatan dialog interaktif bertanya jawab ,supaya peserta benar benar paham adanya ancaman dan pengaruh buruk yang ditimbulkan dari bahaya narkotika. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar