-->

Boat Rombongan Polres Labuhan Batu Terguling, Wakapolres Hilang Belum Ditemukan


LABUHAN BATU - Tenggelamnya 1 unit Boat yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya disekitar Perairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu Sumut menyita perhatian warga sekitar.

Peristiwa yang terjadi  pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 pukul 16.30, 1 unit Boat yang ditumpangi oleh AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH (Kapolres Labuhanbatu) beserta jajarannya telah tenggelam di Perairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Kronologis kejadian  Pukul 13.00, AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH (Kapolres Labuhanbatu), Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu) beserta jajarannya menggunakan Boat menuju ke Kel. Labuhanbilik Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu untuk melakukan kunjungan kerja.

Kemudian, Pukul 14.30, Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya melanjutkan perjalanan menggunakan Boat menuju ke Kel. Sei Berombang Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu untuk melakukan kunjungan kerja.

Dan sekitar pukul 16.00, Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya menggunakan Boat berangkat dari Kel. Sei Berombang Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu menuju ke Tangkahan Tanjung Sarang Elang Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu.

Diperkirakan di Perairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu, 1 unit Boat yang membawa Kapolres dan Wakapolres Labuhanbatu tenggelam, kemudian beberapa unit Boat lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya untuk memberikan bantuan, selanjutnya AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH (Kapolres Labuhanbatu) bisa diselamatkan.

Hingga berita ini diunggah, sejumlah personil BPBD Pemkab Labuhanbatu, personil Polres Labuhanbatu, personil Koramil 04/Labuhanbilik Kodim 0209/LB, personil Pos TNI AL Sei Berombang beserta masyarakat masih bekerja sama melakukan pencarian terhadap para personil Polres Labuhanbatu yang belum ditemukan.

Diperoleh informasi bahwa sampai saat ini Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu) beserta personil lainnya belum ditemukan.

Tenggelamnya 1 unit Boat yang ditumpangi oleh Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya diduga disebabkan oleh beberapa kemungkinan antara lain gelombang air yang cukup tinggi di perairan tersebut, kelebihan muatan/over load maupun bisa menabrak sesuatu di perairan tersebut.

Dinas Kesehatan Pemkab Labuhanbatu melalui Puskesmas Kec.  Panai Tengah dan Kec. Panai Hulu telah mengirimkan ambulance ke TKP untuk melakukan evakuasi para korban.   (red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama