loading...
MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID - m     Disela -sela  libur hari Sabtu (7/4) Danrem 082/Cpyj Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos sekaligus sebagai Ketua pembina utama Komunitas Gowes  Lodeh Cycling Club  melaksanakan gowes bersama anggota LCC dan keluarga besar Indrapura Megah Makmur ( IMM) Toyota.


Diawali start jam 6.00 Wib  dari halaman Panti Asuhan Putra Prajurit Korem 082/CPYJ ataupun  halaman belakang rumah dinas Danrem menempuh jarak sekitar 20 km dengan menyusuri jalan R.A Basuni - Ds.Sambiroto - Ds.Kemasan - Jembatan Rejoto- hutan kota Kel.Pulorejo - Jln. Brawijaya - Jln.Hayam Wuruk - Bancang - Jln.Empunala - jln. Benteng Pancasila - Kedungsari  dan Finish di halaman IMM jln By pass kota Mojokerto.

Sesampainya di Finish Danrem,  wakil Bupati Mojokerto Ir.H.Pungkasiadi, Ketua DPRD Mojokerto H.Ismail dan Letkol Hermawan Dandim 0815 Mojokerto  serta   peserta gowes lainya  diajak untuk senam Mamere. Kegiatan  berlangsung sangat meriah dengan  suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan ini Danrem diberikan  karangan bunga sekaligus  diminta memberikan sambutan oleh bapak  Munawar selaku  Pimpinan IMM Toyota Mojokerto. Dalam sambutanya Kolonel Budi mengajak untuk semuanya " selalu mensyukuri atas nikmat sehat yang diberikan oleh Allah SWT , sehingga pagi ini kita masih bisa berolah raga , karena dengan mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah Swt akan menambah nikmat-Nya lagi " Kata Danrem.

Suasana semakin menarik perhatian peserta gowes karena MC membacakan nama -nama  yang beruntung  mendapat  doorprize 1 buah TV Lcd 32", 2 sepeda lipat, kompor gas, magicom, 2 kipas angin dan puluhan hadiah lainya. (Jondoe)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar