KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dukung Gus Ipul dan Mbak Wati menuju Jawa Timur 2019 - 2023 ,Relawan GUSTI Joyoboyo Kabupaten Kediri menggelar doa bersama "Sedulur Ngaji "yang berlangsung di Desa Tungklur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur. Selasa (16/4/2018).

Kegiatan Sedulur Ngaji ini dihadiri oleh tokoh masyarakat,Pemdes Desa Tungklur dan ratuasan warga Nahdhiyin Kecamatan Badas dengan tujuan untuk mendoakan pelaksanaan Pilkada Jawa Timur 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman, sekaligus mendoakan pasangan nomor urut 2  Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur (Gus Ipul - Puti) agar menang dalam pilihan nanti. kegiatan ini juga disertai Istighosah dan pembacaan Sholawat Nariahan yang dipimpin langsung oleh Kyai Khamim Al Hafidz.

Relawan GUSTI Joyoboyo Kediri mulai bergerak setelah Lunching pada tanggal 22 maret 2018 dirumah Kyai Hasyim Asy'ari  pendiri NU semasa nyantri bertempat di Pondok Kapurejo Kecamatan Pagu . Sipur Agus panitia penyelenggara mengatakan "Dalam kegiatan Sedulur ngaji ini hanya sebagai bentuk ketaatan terhadap para masayikh Nahdiyyin Kabupaten Kediri dan Jawa Timur umumnya yang telah merekomendasikan Gus Ipul sebagai Gubernur periode 2019 - 2023 mendatang. Kami mengadakan acara ini selain sebagai amal ibadah ,juga sebagai syiar tradisi NU agar tetap lestari. Acara ini kami adakan sebagai bentuk dari dukungan para relawan Gusti yang ada di Kecamatan Badas kepada Gus Ipul dan mbak Puti agar menang di Pilgub Jatim nanti ,dan murni dilaksanakan dengan sukarela para relawan itu sendiri "ujarnya kepada tribunus.

Ditempat yang sama, Kyai Hamim juga menyampaikan, Gus Ipul merupakan pemimpin Ideal untuk Jawa Timur, selain itu beliau juga keturunan Kyai pendiri NU, Gus Ipul juga mempunyai banyak pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Jawa Timur.

"Saya hadir disini karena saya mendukung Gus Ipul sebagai Gubernur Jawa Timur, seluruh anak turun saya dan mbah saya nyantri sesuai dengan karakter Gus Ipul yang merupakan asli santri pondok ,saya yakin Jawa Timur maju dipimpim oleh beliau "Pungkasnya.
(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.