-->

Gembleng Fisik Serta Mental, Kapolres Mojokerto Ajak Lari 12 Km Para Bintara Remaja


MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID   -  “Satu keteladanan lebih bermakna dari seribu arahan” jargon ini nampak nya sangat pas untuk Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Hal itu terbukti pada kegiatan sore hari ini Jumat (20/4/18).

Tidak hanya sekedar memberikan perintah untuk berlari guna menjaga fisik dan stamina anggotanya. Pria yang pada tahun ini genap berusia 45 tahun ini memimpin sendiri lari sore dengan berkeliling di sekitar Mapolres Mojokerto sekaligus guna menyapa warga masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Mojokerto.

13 personil bintara remaja yang diajak lari Kapolres Mojokerto sore ini merupakan bintara angkatan 46 yang beberapa bulan lalu barusaja dilantik oleh Kapolda Jatim.

AKBP Leo sapaan akrab Kapolres Mojokerto menggunakan kaos warna hitam memimpin didepan barisan bintara remaja yang menggunakan koas warna putih Polri. Sambil diiringi nyanyian penyemangat oleh bintara remaja, AKBP Leo berhasil menempuh jarak 12 KM dengan kurung waktu kurang dari 90 menit. Dan Adzan magrib mengakhiri lari sore hari ini.

Dihadapan anggota nya AKBP Leonardus Simarmata menyampaikan motivasi bahwa, “Kekuatan tidak berasal dari kemampuan fisik, kekuatan datang dari kemauan yang gigih, semangat juang tinggi dan tidak mudah menyerah”. Ungkap Kapolres Mojokerto.    (Dwa)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama