loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri berikan sosialisai dan penyuluhan bahaya narkoba ke SDN Semanding Pagu Kabupaten Kediri. Selasa (24/4/2018).

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk menekan peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Kediri yang rentan menyerang para remaja dan orang dewasa,untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut, BNN tak bosan bosannya melakukan blusukan kesemua lembaga pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Kediri agar bersih dari penyalahgunaan narkoba ,dan upaya ini untuk menciptakan generasi pemimpin bangsa yang cerdik.

Seksi Penyuluhan BNN Kabupaten Alfian Nurcahya, S.Ip mengatakan" dalam sosialisasi narkoba tersebut diikuti oleh 170 peserta, para siswa dan karyawan Guru SDN Semanding Pagu sangat antusias dalam kegitan ini, karna mereka semua tahu bahwa narkoba sangat berdampak pada masa depan yang suram "ujar Alfian.
Ini cara BNN masuk kedalam intansi lembaga pendidikan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada mereka agar kelak nanti bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah"imbuhnya.
(har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar