-->

Nenek 78 Tahun Ditemukan Meninggal Di Tepi Pesawahan Krajan Kencong

JEMBER  - Peristiwa temuan mayat di irigasi persawahan dengan keadaan tertelungkup, kejutkan warga Dusun Krajan, Desa Kencong, Jember. Sabtu (14/4/18)


Mayat berjenis kelamin perempuan bernama Nari Nenek-nenek berusia (78 tahun) ditemukan oleh Agus warga sekitar yang sedang di kawasan tersebut, ketika melihat tubuh seorang sedang tenggelam di irigasi pihaknya langsung memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian sektor Kencong.

Dari situlah pihak kepolisian sektor Kencong langsung mendatangi lokasi kejadian dan mencari tahu siapa sebenarnya siapa sosok mayat perempuan tidak bernyawa itu. Alhasil ahirnya warga sekitar ada yang tahu jika korban meninggal itu adalah nenek Nari, (78) asal Dusun Krajan RT 05 RW 09,Desa Kencong, Kecamatan kencong jember.

Pihak keluarga korban yang berada di lokasi penemuan mayat langsung membawa jenazah tersebut dan membuat pernyataan engan untuk di otopsi karena yang bersangkutan adalah benar tidak ada indikasi kekerasan atau pun hal lain dan riil beliau pikun. Dugaan sementara adalah terpeleset. Dan surat pernyataan tersebut juga di saksikan pihak terkait dan pihak bhabinkantibmas mapolsek kencong yaitu Brigpol Eko Budi M.

Kapolsek Kencong AKP. Saidi saat di klarifikasi via phone membenarkan penemuan mayat tersebut dan saat ini korban sudah dirumah duka untuk dimakamkan, ucapnya. (Nang/Lum.foto: potretjember)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama