loading...

BOJONEGORO, TRIBUNUS.CO.ID - Membuka Road Race Kapolres Cup Open Championship 2018 yang digelar di Alun alun Bojonegoro pada Minggu ( 29/04/2018) siang, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi ingatkan kepada panitia untuk menghentikan sejenak pelaksanaan balapan saat adzan berkumandang.

"Adzan berkumandang sudah sepatutnya kegiatan dihentikan sejenak," ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat memberikan sambutan.

Sebelum melepas peserta, Kapolres juga berharap dalam pelaksanaan road race, para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mengutamakan keselamatan baik itu pembalap maupun penonton yang menyaksikan balapan.

"Ingat,.. Jaga sportifitas dan tetap utamakan keselamatan," pesan Kapolres.

Seusai membuka Road Race, AKBP Ary Fadli menyampaikan kepada kami bahwa diselenggarakannya Road Race Kapolres Cup Open Championship 2018 untuk menyalurkan hobi dan minat generasi muda agar tidak beraksi liar di jalanan.

"Kegiatan ini juga merupakan pencarian Bakat dan talenta bagi racer muda yang berpotensi dalam dunia balap Indonesia ," tutur Kapolres. (Yudhie)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar