loading...
MALANG - Pada hari Minggu tanggal 08 April 2018 sejak pukul 05.00 Wib pagi, tidak kurang dari 800 orang telah hadir di Madivif 2 Kostrad Jl.Raya Singosari Desa Ardimulyo Kec. Singosari. Diantaranya tampak hadir pula :  Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi Kasdiv Brigjen TNI Safrial,  Asops Divisi Kol Inf Polsan Situmoran,  Aspers Kol Inf Ari Arianto,  Asren Kol Inf Rofiq Yusuf. Asintel Kol Inf Hatiyantana, Asiter Kol Inf Erwin, Aslog Kol Inf Ahmad Hadi Al Jufri
 Danrem 083/Bdj Bagus Suryadi Tayo. Danrindam V/Brw Kol Inf Dendi, Dandim 0818/ Kab. Malang - Batu Letkol Inf Ferry Muzawwat. Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin.
 Danpoltekad Kol Czi Bagus, Danyonkes Kostrad, Kapolsek Singosari Kompol untung BR (mewakili Kapolres Malang), Danramil Singosari Kapten Arm. Abdul Kodir.


Acara yang bertajuk Fun Bike ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kostrad Ke 57.
Para peserta Fun Bike ini memulai perlombaan pada pukul 05.00 wib yang pelepasannya dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi.

Adapun rute yang harus dilalui peserta adalah Start Madiv lewat pintu utama belok kiri menuju -> Lawang -> Jembatan Layang lewat bawah Putar Balik -> sumber Wuni Pabrik Otsuka -> kuburan cina Asri Abadi Srigading -> Jabung -> Ds Dengkol Pasar sapi -> belok kanan lalu kembali Finish ke Madivif Kostrad pada pukul 08.30 Wib.

Tidak ada juara pertama, kedua atau ketiga, sebab dalam perlombaan Fun Bike ini Pemenang yang sebenarnya adalah seluruh Masyarakat di Indonesia khususnya warga Singosari.

Dengan sinergitas yang apik antara TNI & Polri tentunya akan mengikat tali persatuan dan kesatuan yang kokoh membentengi negara kita tercinta ini dari segala tantangan dinamika HTAG yang senantiasa mengintai, dengan demikian semua warga masyarakat tanpa terkecuali dapat menghirup atmosfir perdamaian yang aman, nyaman dan sejahtera.(SHS)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar