loading...

PALEMBANG,TRIBUNUS.CO.ID - Ada yang menarik dan membuat banyak pihak terharu saat penyerahan berkas dukungan Calon Anggota DPD RI dapil Sumsel beberapa waktu yang lalu (26/4/18), tokoh budayawan Nusantara asal Sumsel, Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim menyerahkan berkas  dukungan KTP ditemani Ibu Kandung,Ibunda Kartati binti Bastari.di samping beberapa tim relawan yang ikutserta seperti Kang Naslin (LO) dan para ikhwan Perguruan Alhikmah-9779 Palembang Darussalam.

Saat di temui tim ipestigasi media tribunus.co.id kemaren Palembang (28/04) Mengatakan Fekri Juliansyah", ia Saya mencalon kan diri melalui jalur Independen dan persyaratan yang wajip,saya sudah Serahkan dukungan sebanyak 3504 KTP yang berhasil dihinput ke website resmi KPU meski ada puluhan ribu dukungan KTP lainnya yang masuk sebagai pendukung untuk maju sebagai Calon Senator dari Sumsel ungkapnya.(29/04)

Yang kita ketahui Fekri Juliansyah merupakan satu-satunya Bakal Calon DPD RI dari Sumsel yang memiliki latar belakang sebagai Budayawan Nusantara dan Keterwakilan Djagat Besemah Libagh-Semende Panjang, salah satu Kebudayaan Besar di Sumatera Selatan dan di dunia.

Alumni FISIP Universitas Sriwijaya ini merupakan tokoh publik yang tidak asing lagi di jajaran ulama dan majelis Zikir di Sumatera Selatan. Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim adalah Pendiri Majelis Syahadatain Antara Bangsa dan juga merupakan Ketua Himpunan Dzurriyaat Raja Sultan se Nusantara. Dengan demikian, akan lebih memahami setiap kearifan lokal dan budaya di Sumatera Selatan.

"Tuan Guru Kenapa saat menyerah kan Berkas Dukungan Ke KPU Tuan Guruh Harus di Temani Oleh Ibunda "Doa Ibu menembus Aras Langit", Ucapnya dengan bersyahaja, Pria kelahiran Pulau Beringin, OKU Selatan , 9 Juli 1979 ini dan saat ini berdomisili di desa Lembah Serunting Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Sumsel. media tribunus.co.id (rn)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar