PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  (18/03) Babinsa Kebotohan dibantu anggota Koramil 0819/03 Kraton bersama masyarakat serta perangkat desa Kebotohan melaksanakan karya bakti dengan sasaran pembenahan rumah warga di Desa Kebotohan dan pembersihan puing-puing akibat angin puting beliung di ternak ayam potong Desa Ngabar  Pasca bencana angin puting beliung. 

Pada kesempatan tersebut Kapten Kav Ahmad Sapi’i menyampaikan, kegiatan karya bakti tersebut  adalah membantu perbaikan rumah dan membersihkan reruntuhan akibat angin puting beliung yang menimpa kandang ternak ayam potong di Desa Ngabar Kecamatan Kraton.


Kegiatan tersebut bertujuan membantu Pemerintah daerah dalam mengatasi bencana alam. Membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah dengan bersama – sama masyarakat sebagai bentuk Komsos TNI dan bentuk wujud 8 wajib TNI yaitu membantu setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya. Sebagai bentuk Komunikasi Sosial bersama masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI di wilayah Koramil 0819/03 Kraton. Ungkapnya.   (jon)

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800