loading...

PALEMBANG,TRIBUNUS.CO.ID - Biro Sumatera Selatan Suatu Kehormatan Tersendiri Bisa bincang-bincang bersama Tuan Guru (TG) Fekri Juliansyah Secara Eksklusip yang rekem jejaknya Cukup Menarik Untuk di Ketahui Oleh Publik,Fekri Juliansya Seorang Pemerhati Budaya Nusantara asal Sumatera Selatan yang Insya Allah akan maju pada Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan pada pemilihan anggota Legislatif 2019 mendatang.

Pria bernama lengkap Tuan Guru Fekri Juliansya bin Muslim ini merupakan tokoh masyarakat Sumsel yang maju melalui jalur perseorangan (Independen) menuju DPD RI dapil Sumsel.seni (30/04/2018)

Alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya angkatan 97 ini Oktimis dirinya telah mendapat dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat Sumatera Selatan terbukti dengan adanya dukungan puluhan ribu KTP dari masyarakat Sumsel dan berhasil diserahkan dukungan Sebanyak 3504 KTP saja untuk memenuhi persyaratan administrasi dukungan pencalonan DPD RI." ungkapnya.

Pria kelahiran Pulau Beringin (OKU Selatan) 9 Juli 1979 ini aktif di berbagai kegiatan seni budaya dan saat ini aktif menjalankan misi merajut tali silaturrahmi antara bangsa melalui Program "Roadshow Spiritual dan Budaya Asia" sejak tahun 2015 lalu telah mengelilingi setidaknya 7 negara di Asia dan mengikuti berbagai acara konferensi dan pertemuan Internasional terkait bidang agama, seni, budaya dan perdamaian dunia.

Khusus untuk Sumatera Selatan, Pendakwah keliling dunia ini mengemas program "Dusun Berzikir, Sumsel Bertasbih".

Menurutnya hanya dengan Zikir dapat menentramkan jiwa masyarakat, mencapai negeri yang barokah dan menyeimbangkan urusan duniawi dengan ukhrawi.

Fekri Juliansyah selama lebih dari 11 tahun ini tinggal di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam dan memimpin Himpunan Dzurriyaat Raja Sultan se Nusantara dengan misi mempersiapkan dan menyongsong Kejayaan Nusantara .

Tokoh lintas agama dan budaya ini Insya Allah akan menjadi Anggota DPD RI periode 2019 - 2023 mendatang karena telah mendapatkan dukungan dari masyarakat Sumsel yang menyebar di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel. Dirinya kerapkali berada dan terjun ke masyarakat untuk memahami kultur budaya Sumsel yang beranekaragam ini,jelasnya

Selain sebagai Pemerhati Budaya Nusantara ,TG Fekri Juliansya merupakan pekerja seni ; aktor, pengajar sulap, Pembina dan Pegiat seni debus, Pembina Reog Ponorogo, Master Tenaga Dalam, Pembina Seni Beladiri Kuntau, penyair, kolektor barang antik, motivator dan konsultan spiritual.

Putra Djagat Besemah dan Lulusan Terbaik SMAN 1 Pagaralam angkatan 97 ini  bertempat tinggal di desa Lembah Serunting Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam.

Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim yang memiliki nama populer di Youtube sebagai Tuan Guru Fikri Al Muslim ini juga merupakan Pendiri Majelis Syahadatain Antara Bangsa sebuah lembaga dakwah ilmu syahadah dan majelis zikir serta anggota International Syahadah Councill. media tribunus.co.id Biro Sumatera Selatan.‎  (rn)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar